Desa Membangun Negeri
Jumat, 5 Mar 2021 12:08 WIB

Pelaku Pungli Disikat Tekab Medan Area

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Tiga orang yang diduga melakukan pungli yakni Syahrial (26) warga Jalan Aksara Gang Mandailing No 5 , M Yasir (41) warga Jalan Sepat No 9 dan Dian Syahputra (38) warga Jalan Satria harus berurusan dengan Tim Anti Bandit Polsek Medan Area.

Ketiga pria nakal tersebut ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah akan adanya pungutan liar yang berdali mengaku dari sebuah organisasi di Medan ,Sumatera Utara pada Hari Rabu 03 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 Wib, di Jl. Sampali / Simpang Jl. Gabus Kel. Pandau Hulu II Kec. Medan Area.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Area, Komisaris Polisi Faidir Chaniago,SH,MH saat di konfirmasi langsung membernarkan ada nya penangkapan tersebut ,Kamis (3/3/2021).

bahwa sebelum penangkapan tersebut kami mendapatkan informasi bahwa ada warga yang diduga menjadi korban pengutipan liar oleh sekelompok pria yang mengaku sebagai anggota salah satu organisasi SPSi.

Menerima Laporan tersebut , tim reskrim langsung melakukan pengecekan ke tkp dan langsung meringkus Pelaku yang melakukan pengutipan yang mengaku dari SPSI, Jadi sesuai dengan pengaduan masyarakat

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas