Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Mar 2021 18:54 WIB

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional oleh Bupati Sanggau

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Pelantikan di pimpin langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, kegiatan dipusatkan di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/8/2020).

Hadir menyaksikan Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Staff Ahli Bupati Sanggau Bidang I, Rizma Aminin, Kepala BKPSDM Sanggau, Herkulanus HP, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny.Cristiana Sri Kusumastuti dan para rohaniawan.

Ditemui usai melantik, Bupati Sanggau, Paolus Hadi ketika diwawancara sampaikan dirinya pada kesempatan tersebut melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau. Pelantikan kembali itu didasari adanya perubahan nomenklatur sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 56 Tahun 2019 Tentang Pedoman dan Nomenklatur Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Hal ini juga sudah ditetapkan Dalam Peraturan Bupati Sanggau Nomor 35 Tahun 2020 Tentang Kedudukan Susunan Tugas dan Fungsi Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas