oleh

Pelantikan Presiden Lancar, Polres Bartim Gelar Dzikir dan Doa Bersama

TAMIANG LAYANG – Polres Bartim menggelar dzikir dan doa bersama di Masjid Alharist, Senin 21 Oktober 2019. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.00 Wib menghadirkan ustaz Bahrul Ilmi, S, Ag, Lc.

Sedangkan untuk yang beragama nasrani melakukan sembahyang di Aula Pratisara Wirya yang dipimpin oleh Wakapolres Bartim

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy yang memimpin kegiatan doa bersama ini mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur karena pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden pereode 2019 2014 berlangsung aman dan lancar.

Menurutnya, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur, karena sejumlah agenda kenegaraan di Indonesia dapat berjalan baik dan terkendali.

“Sebelumnya ada pilkada, lalu pemilu, semua agenda nasional dan daerah berjalan lancar. Karena itu, kami bersyukur atas hal tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres yang sangat tegas dan gagah ini berharap, kegiatan ini juga dapat menjadikan Indonesia ke depannya lebih baik lagi.

“Kita harap kepada masyarakat Bartim agar selalu ikut menjaga kamtibmas diwilayahnya masing masing sehingga suasana selalu aman, lancar dan kondusif,” harap Kapolres.(metro7/budi).