Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Mar 2021 19:03 WIB

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribun MTQ XXIX oleh Wabup Sanggau

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si melakukan kunjugan kerja peletakan batu pertama pembangunan tribun untuk mendukung kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai Tahun 2021, Jumat (5/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I Setda Sanggau Yakobus, SH, MH, Perwakilan OPD terkait, Perwakilan dari LPTQ Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Camat Balai Poheng Gew, Forkompimcam, LPTQ Kecamatan Balai dan para tamu undangan.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan tribun tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot ketika diwawancarai menyampaikan bahwa ini merupakan awal untuk kita memulai kegiatan pembangunan tribun dalam pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2021 di Kecamatan Balai.

“Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan karena ini dana yang cukup besar yakni kurang lebih sebesar Rp 1.9 miliyar dilakukan dengan swakelola. Serta ini tidak menghilangkan tata kelola keuangan negara atau daerah, kita tetap berpedoman bagaimana tata kelola keuangan daerah, pertanggungjawabannya seperti apa. Sehingga nanti kita tidak mau setelah ini ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas