Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 14:36 WIB

Pembagian Sembako di Kelurahan Banjar Serasan Dikawal Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Serasan, Bripka Sunarwan bersama anggota Babinsa Koramil Pontianak Timur Koptu Sugeng memberikan pengawalan dan pendampingan penyaluran Sembako dari Bansos KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari Kementerian Sosial di Kecamatan Pontianak Timur, Rabu (09/09).

Giat pembagian bansos sembako kali ini dilaksanakan di E warung Khatulistiwa Jaya di jalan Azijah Rw 08 Kelurahan Banjar Serasan Kecanatan Pontianak Timur.

Sebanyak 389 KPM gratis bagi keluarga yang membutuhkan dan yang proses pendataannya melalui Rt setempat, bansos yang disalurkan ke masyarakat terdiri dari bahan pokok yaitu beras 10 Kg, buah 4 kg, sayur 1 kg dan ikan 1 kg.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno perintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan pelayanan dengan sebaik – baiknya dalam membantu pendistribusian bansos kepada masyarakat. “Warga yang datang mengambil bansos KPM di E- warung, saya minta tetap melaksanakan Protokol kesehatan,” ungkapnya. *

CLOSE