Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 21:09 WIB

Pembangunan Langgar Darul Falah Selesai, Warga Sindawak Bersama Kodim 1003/Kdg Syukuran

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Setelah pelaksanaan pembangunan tempat ibadah mushola/langgar Darul Falah Dusun Sindawak Desa Hamak Utara kecamatan Telaga Langsat sudah selesai dan siap untuk digunakan beribadah oleh warga.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa keinginan untuk memiliki sebuah tempat ibadah yang layak, aman dan nyaman. Sebanyak 27 Kepala Keluarga (KK) penghuni kampung yang berkedudukan di kaki pegunungan Meratus tersebut bersama personil Kodim 1003/Kandangan gelar syukuran secara sederhana, Sabtu (21/11/2020).

Dalam gelaran syukuran tersebut perwakilan dari Kodim 1003 Kandangan Kapten Cpl Marhani yang juga selaku Danramil 1003-01/Telaga Langsat memberikan keterangan bahwa inilah salah satu bukti adanya hubungan batin antara TNI dan rakyat.

“Dengan kemanunggalan TNI rakyat akhirnya terbangunlah tempat ibadah langgar Darul Falah,” katanya.

Selama pembangunan langgar ini dia salut dengan kekompakan dan kegotongroyongan warga yang sangat kuat, dalam mewujudkan keinginan mempunyai sebuah mushola.

“Saya harap budaya gotong royong ini agar terus dijaga terus untuk kedepannya, dan yang tak kalah penting adalah selalu rawat dan ramaikan mushola ini untuk beribadah,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas