Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Okt 2020 02:27 WIB

Pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o Nias Barat Dimulai

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o diawali dengan peletakan batu pertama yang beralokasi di Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o, Sabtu (17/10/2020).

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, bapak/i Guru SMP, Hamba Tuhan, masayarakat selingkungan dan tukang.

Pelaksanaan peletakan batu pertama Rumah Dinas SMPN 1 UMO, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Oleh Pdt. Setiaman Laoli, S.Th.

Lewat peletakan batu pertama ini, Kasek SMPN 1 UMO menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya. Yang hadir pada peletakan batu pertama hari ini, begitu semangat dan menyambut baik pembangunan Rumah Dinas Kasek SMPN 1 Ulu Moro’o.

Beberapa Tokoh menyampaikan dalam sambutan sangat menyambut baik kegiatan hari ini. Kegiatan ini merupakan suatu berkat bagi keluarga besar SMPN 1 UMO.

Pihaknya juga berharap agar pembangunan ini berjalan dengan baik dan tidak ada yang menjadi hambatan. “Kepada tukang kami himbau agar tetap semangat bekerja dan terhindar dari berbagai cobaan,” imbaunya.

Halaman: 1 2

CLOSE