Desa Membangun Negeri
Senin, 25 Jan 2021 21:56 WIB

Pembentukan Relawan Dan Pendataan Penerima BLT 2021, Pemdes Bukit Tinggi Bermusyawarah

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ulu Moro’o, Kabupaten Nias Barat, melaksanakan musyawarah pembentukan relawan desa aman Covid-19 dan pendataan bantuan langsung tunai di Kantor Desa Bukit Tinggi, Senin (25/01/2021).

Pelaksanaan musyawarah di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o berjalan aman dan tertib sehingga dalam pertemuan atau rapat tersebut, segala keputusan dapat di setujui bersama.

Lewat pertemuan ini, begitu banyak ketegasan dari Tokoh Masyarakat dan BPD agar kedepan, tim yang telah dibentuk dan dipercayai agar melaksanakan tugasnya dengan sungguh sungguh dan penuh ketelitian.

Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo, menyampaikan di pembukaannya, rapat ini didasari sesuai surat dari dinas PMD Kabupaten Nias Barat nomor : 140/86/PMD dengan perihal pembentukan tim relawan desa aman covid-19, Selasa (19/01/2021).

“Maka hari ini kita bentuk tim relawan di Desa Bukit Tinggi untuk bisa melakukan tugas tugas pada tahun 2021 ini,” tutur Kades.

Ketua BPD Desa Bukit Tinggi Teori Gulo dalam sambutannya, ia berharap bahwa tim relawan desa bekerja sesuai dengan apa yang dilakukan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas