Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Okt 2021 18:24 WIB

Pembunuh Brutal di Mataraman Serahkan Diri ke Mapolres Banjar

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MARTAPURA, metro7.co.id – Tidak memerlukan waktu yang lama, pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Jeranih RT 4 Kecamatan Mataraman, Abdul Fuad alias Adul Warsiman bersama keluarga telah ke Mapolres Banjar.

 

Akibat pembunuhan yang dilakukan dengan tanpa perasaan tersebut, amukan tersangka Abdul Fuad yang secara secara brutal mengamuk telah mengakibatkan 1 meninggal dunia, dan 2 dua orang lainnya terluka parah.

 

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Mataraman Iptu Ari Handoyo menerangkan, pelaku diamankan di tempat keluarganya yang berada di Astambul.

 

“Setelah kejadian pada malam itu, kita lakukan langkah persuasif ke pihak keluarga pelaku. Dari semua kakaknya, kita datangi dan meminta untuk membantu menyerahkan Adul,” ujarnya, Jumat (15/10/2021).

 

Pihak keluarga pun bersedia membantu dan membujuk bilamana bertemu dengan Adul.

 

“Kamis sore, kami mendapatkan informasi keberadaan pelaku di hutan belakang rumah pelaku di Desa Bawahan Pasar, tapi tidak ditemukan. Lalu tepatnya sekitar pukul 18.00 Wita, pelaku dibawa oleh keluarganya untuk menyerahkan diri ke Polres Banjar,” jelasnya.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2