Desa Membangun Negeri
Selasa, 14 Sep 2021 21:38 WIB

Pemda Sula Tambah Dua Dinas dan Bagian Administrasi Pemerintahan

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Koran Metro7

 

SULA, metro7.co.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melakukan penambahan dua Dinas dan Bagian Administrasi Pemerintahan secara resmi pada lingkup Pemerintahan.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM) saat diwawancarai didepan Kantor Bupati Kepulauan Sula, Selasa (14/9/2021).

Fifian sebut, bersekitaran dua bulan lalu penambahan dua Dinas dan Bagian Administrasi Pemerintahan berlangsung dan sudah di pisahkan, bahkan dua Dinas dan Bagian Administrasi Pemerintahan tersebut sudah dipersiapkan Kepala Dinas dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan untuk menjabat.

“Dinas yang ditambahkan yakni Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Dinas KB, dan Administrasi Pemerintahan bahkan masing – masing Dinas dan Bagian sudah menjabat,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Fifian, terkait anggaran yang di persiapkan untuk dua Dinas dan satu bagian ini sudah di persiapkan, juga sesuai dengan yang disampaikan dari Kementrian dan pihaknya sudah laksanakan serta menunggu selesai perubahan anggaran yang di evaluasi oleh Gubernur Maluku Utara.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas