Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Jun 2021 17:39 WIB

Pemdes dan Masyarakat Desa Lawelu Sukseskan Program 100 Hari

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o laksanakan Kegiatan Gotong royong dan penyemprotan, Jumat (11/06/2021).

Pemdes dan masyarakat Desa Lawelu berkomitmen dan ambil tekat bahwa selalu mendukung dan menyukseskan program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Nias Barat. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan Kantor Desa dan penyemprotan rumput di jalan serta pembuatan profil Desa.

Penyemprotan dan pembersihan lingkungan Desa Lawelu telah terlaksana dengan baik sedangkan pembuatan profil Desa menunggu jadwal yang telah ditentukan. Manfaat dari gotong royong ini ialah membuat lingkungan Desa Lawelu lebih indah dan sejuk serta nyaman, sehingga memberikan kesan baik dan perhatian menarik kepada setiap pengunjung.

Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo mengatakan, Seluruh Pemdes, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama Tokoh Adat dan masyarakat Desa Lawelu telah mengambil komitmen dan tekat bahwa siap mendukung dan menyukseskan program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Nias Barat Khenoki-Era Era demi terwujudnya Nias Barat yang Bersih-Unggul-Maju serta Soguna Bazato.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas