Pemdes Malintot Bersama Puskesmas Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Corona

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 3 kali

TAMIANG LAYANG – Pemerintah Desa Malintot bersama Petugas Puskesmas Unsum kecamatan Raren Batuah kabupaten Barito Timur berikan himbauan kepada masyarakat agar bersama melawan virus corona, salah satunya dengan mengurangi aktifitas diluar rumah, Selasa 24 Maret 2020.

“Kita bersama pihak petugas Puskesmas Unsum imbau warga agar mengurangi aktifitas diluar rumah guna mencegah wabah virus Corona (Covit-19),” ujar Kades Malintot Yunus AG.

Menurut Yunus, pihaknya dan Puskesmas Unsum berkeliling desa adalah untuk menghimbau agar mengurangi keluar Rumah, mengadakan perkumpulan/mengikuti perkumpulan dengan melibatkan orang banyak.

“Kita imbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan sehat ( PHBS) dengan cara mencuci Tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, agar mata rantai Wabah Corona terputuskan,” ungkapnya.

Yunus berharap, wabah covid-19 yang melanda dunia ini bisa secepatnya menghilang dan tidak kembali lagi, sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali seperti biasa.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan pihak Puskesmas Unsum. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa mematuhinya, dan mata rantai virus Corona dapat terputuskan,” pungkasnya. (metro7/budi).

Share :