Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 10:31 WIB

Pemdes Mantangai Hilir Jaring 30 Calon BPD

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUALAKAPUAS, metro7.co.id – Pemilihan Badan Pemusyawarayan Desa (BPD) Desa Mantangai Hilir Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas Kalteng sebentar lagi akan dilaksanakan mengingat masa tugas BPD Desa Mantangai Hilir berakhir tanggal 12 Maret nanti.

Pemerintah Desa Mantangai Hilir telah menerima beberapa bakal calon yang berkopetensi di pemilihan BPD, tentu pemilihan ini secara demokrasi dan di pilih oleh warga agar tidak ada kecemburuan sosial di masyarakat dan calon yang terpilih bisa bekerja dengan tupoksi.

Kepala Desa Mantangai Hilir, Gajab mengatakan Desa kita akan melaksanakan pemilihan BPD pada tanggal 13 Maret 2021, karena masa tugas BPD yang lama telah berakhir pada tanggal 12 Maret nanti, sedangkan untuk para calon pemilihan BPD ada 30 orang, tentunya harapan kita proses demokrasi ini berjalan dengan lancar, baik, dan aman sehingga BPD yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjadi mitra kerja pemerintah Desa dalam menjalankan roda pembangunan kedepan,” kata Gajab saat ditemui media ini di kantornya. Kamis (4/3/2021).

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas