Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 15:15 WIB

Pemdes Ngrancang Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Kepala Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Sudadi, beserta perangkat desa, menyambut kunjungan Dansatgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto. Desa Ngrancang merupakan salah satu desa di Kecamatan Tambakrejo yang menjadi sasaran program terpadu dan lintas sektoral tahun 2021, Selasa (23/02/21).

Dalam kunjungan Dnsatgas TMMD ini, turut mendampingi Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, Danramil Tambakrejo Kapten Inf Jamari, serta Babinsa Ngrancang.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Bojonegoro merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral dengan tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’ tujuannya untuk mendukung pemerintah kabupaten guna percepatan dan pemerataan pembangunan diwilayah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Dalam program ini akan melaksanakan pembangunan baik fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik diantaranya rehab ruang kelas, normalisasi sungai, pembuatan saluran drainase, pembangunan jalan aspal, serta program Aladin atau Atap lantai dan Dinding.

“Terima kasih telah dipilihnya Desa Ngrancang jadi sasaran TMMD tahun 2021. Semoga, dengan adanya kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun desa untuk peningkatan kesejahteran masyarakat,” kata Kades Ngrancang, Sudadi.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas