Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Mei 2021 00:45 WIB

Pemdes Panimbang Jaya Salurkan BLT-DD

Reporter :  Yeyen Sudrajat - Pandeglang, Banten
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PANDEGLANG, metro7.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Panimbang jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang-Banten ,melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap pertama Periode Januari 2021

 

Dalam kesempatan kali ini, Pemdes Panimbang jaya  menyalurkan BLT-Dana Desa kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing sebesar Rp 300.000.

 

Selain Kepala Desa Panimbang jaya bersama Perangkat Desa, acara penyaluran BLT DD juga dihadiri BPD, Kasi Ekbang Kecamatan Panimbang, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa melaksanakan penyaluran BLT-Dana Desa di Kantor Desa Panimbang jaya, Minggu(09/05/2021).

 

Kepala Desa Panimbang jaya Mulyadi menyampaikan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, Bantuan Kementerian Sosial dan segala bentuk bantuan lainnya.

 

“BLT-Dana Desa diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-Dana Desa yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa (Musdes) di bulan Januari 2021,” tutur Kades Panimbang jaya kepada jurnalis Metro7.co.id

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas