Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 01:16 WIB

Pemdes Sukakerta – Satgas Citarum Harum Subsektor 8 Gotong Royong Bersihkan Sampah Kali Cikarang Hilir

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Dalam rangka menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya banjir saat musim penghujan, Dan Subsektor 8 Citarum Harum Koramil 10 Sukatani Pelda Eko Minarto bersama Kepala Desa Sukakerta Disan dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong bersihkan sampah dan eceng gondok Kali Cikarang Hilir.

Pada kesempatan tersebut, Dan Subsektor 8 Citarum Harum Koramil 10 Sukatani Pelda. Eko Minarto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukakerta dan masyarakatnya, yang peduli terhadap kebersihan lingkungan, sehingga turut berpartisipasi gotong royong membersihkan sampah dan eceng gondok di Kali Cikarang Hilir.

“Patut diapresiasi kepedulian Kades dan Masyarakatnya, dalam menghidupkan budaya gotong royong,” ucap Pelda Eko Minarto kepada metro7.co.id, Sabtu (21/11/2020) disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan dan budaya gotong royong harus dilestarikan dan terus dipupuk, sehingga kebersamaan dan kekompakan terus terjalin.

“Ya sebentar lagi musim penghujan tiba, pembersihan sampah dan eceng di aliran kali cikarang hilir kita lakukan guna mencegah terjadinya banjir,” ungkap Pelda Eko Minarto.

Lebih lanjut, Pelda Eko Minarto mengatakan kegiatan ini terus dilakukan sampai aliran Kali Cikarang Hilir bebas dari sampah dan eceng gondok, sehingga air menjadi lancar dan bermanfaat untuk petani dalam mengairi sawahnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi