Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 13:33 WIB

Pemdes Sukawangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker Gratis

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BEKASI, metro7.co.id – Untuk mencegah penularan covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama warga serta Organisasi OI Mata Dewa melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, Sabtu (26/09/2020).

Kepala Desa Sukawangi H Sekam Asmawijaya mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan berlangsung di jalan dan seluruh rumah-rumah warga oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Desa Sukawangi.

“Penyemprotan ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Sukawangi,” kata H Sekam Asmawijaya kepada metro7.co.id di sela sela kegiatan.

“Kita juga ikut membagi-bagikan masker agar masyarakat saat keluar bisa menggunakan masker, kita tidak tahu apakah di sana ada virus atau tidak olehnya itu setiap kita keluar kita tetap memakai masker agar bisa terhindar dari virus corona,” lanjutnya.

Menurut H Sekam, untuk mencegah penyebaran virus corona, pihaknya juga tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Ia berharap dengan penyemprotan dan pembagian masker tersebut, Desa Sukawangi dijauhkan dari penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat tetap mentaati agar desa sukawangi terhindar dari Covid-19 yang menakutkan ini,” harapnya.

Halaman: 1 2

CLOSE