Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Apr 2021 22:31 WIB

Pemdes Tetehosi Sirombu Bagikan Alat Pencegehan Covid-19 kepada Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat bagikan alat Pencegehan wabah penyakit Covid-19 kepada masyarakat, Kamis (29/04/2021).

Pemerintah Desa Tetehosi Sirombu begitu peduli akan kesehatan masyarakatnya. Salah satu aksi peduli kesehatan yang di laksanakan oleh Pemdes Tetehosi Sirombu melalui Tim Relawan Aman Covid-19 ialah membagikan berbagai jenis alat bantuan Pencegehan penyakit Covid-19.

Kepala Desa Tetehosi Sirombu Amoni’o Hia mengatakan, Alat yang di bagikan untuk masyarakat adalah Masker, Tysu, Sabun, Vitamin, Hand Sanitizer. “Alat ini berfungsi untuk mencegah menularnya penyakit Covid-19,” ucapnya.

Danramil 09. Sirombu Kapt. Inf. E. Zebua pada sambutannya mengatakan, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. “Tetap patuh pada prokes,” tuturnya Kapt. E. Zebua yang baru 2 bulan menjabat sebagai Danramil 09 Sirombu ini.

Sementara itu Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli pada sambutannya menyampaikan bahwa saat ini, masyarakat mulai melupakan prokes dalam berbagai kegiatan, padahal Ancaman Covid-19 masih berlangsung. “Saya berharap pembagian alat pencegah Covid-19 supaya tepat Sasaran,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas