Desa Membangun Negeri
Kamis, 6 Mei 2021 13:29 WIB

Pemdes Wango Bentuk Tim Relawan Kelompok Kerja

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi bentuk Tim Relawan Kelompok Kerja atau pendataan ulang data masyarakat, Rabu (05/05/2021).

Pada pembekalan tersebut turut hadir Plt Camat Lolofitu Moi. Elsianna Putri Indah Permata Sari Zega, SE. tenaga tim ahli dari kabupaten Nisbar, PD. Sarotani Gulo Spd, Pj. Kades Wango Khamozatulo Halawa, ketua tim relawan kelompok kerja (pokja) Yusudi Zebua, dan seluruh anggotanya,  BPD, LPM, kadus se-desa Wango, ketua PKK, dan utusan dari masyarakat, bertempat di balai pertemuan Desa Wango.

Pada rapat pembekalan tim relawan kelompok kerja (pokja) di awali dengan nyanyi dan doa menurut kepercayaan agama kristen, yang di bawakan oleh Pdt.  Jemaat Wango.

Pj Kades Wango Khamozatulo Halawa menyampaikan, pada hari ini dilaksanakan pembekalan tim relawan atau pendataan masyarakat Desa Wango, bagi peserta tim (pokja), sudah siapkan semua peralatan, berupa ATK di lapangan, dan transpor tim dalam pendataan masyarakat. “Untuk itu kami sebagai aparat pemerintah Desa Wango, mengharapkan semoga berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya Pj Kades.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas