Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 18:18 WIB

Pemerintah Desa Bumi Bakti bagikan Masker Gratis ke Warga

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Wabah Corona mengakibatkan dampak luar biasa bagi warga masyarakat dari kota sampai ke pelosok desa diwilayah Indonesia.

Hal ini menjadi perhatian Sidi Sumardi
Kepala Desa Bumi Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat sebagi langkah pencegahan dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan.

“Iya sebagai langkah kepedulian terhadap sesama dan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona khususnya warga Desa Bumi Bakti, kami bagikan 300 masker gratis,” katanya Kamis (10/09/20)

Kades Sidi Sumardi pun mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Bekasi yang sudah berkunjung dalam rangka mengingat kan bahaya narkoba.

“Sosialisasi yang di lakukan LAN Kabupetan Bekasi ini penting ,untuk mencegah generasi muda terjerumus narkoba,” terangnya.

Pihaknya juga menyediakan jaringan internet berupa WiFi gratis, bagi para pelajar diwilayahnya.

“Ya kita siapkan WiFi gratis, silahkan datang ke kantor desa untuk belajar, tetap gunakan standar protokol kesehatan Covid-19,” paparnya.

Sementara itu ketua LAN Kabupetan Bekasi Edi YP, mengatakan bahaya narkoba di Kabupaten Bekasi sudah sangat mengkhawatirkan bahkan sudah masuk ke pelosok desa.

Halaman: 1 2

CLOSE