Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Des 2020 00:46 WIB

Peminat Emas Kota Siantar Drastis Menurun

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Imbas Wabah Penyakit Virus Corona (Covid-19) peminat Emas di Pasar Horas Jaya Kota Pematangsiantar drastis munurun.

Hal itu dikatakan Anika salah seorang pedagang emas yang beralamat di Lantai Dua Gedung Dua Pusat perbelanjaan (Pajak Horas Jaya) yang beralamat di Jalan Sutomo Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Senin (30/11/2020) siang.

Kepada wartawan Anika menuturkan semenjak Wabah Penyakit Corona Virus (Covid-19), peminat Emas drastis menurun, kata Anika.

Anika bercerita, pada tahun sebelumnya 2019 biasanya menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru peminat Emas drastis naik, namun sangat berbeda dengan tahun ini kata dia. “Tahun ini sangat lah minim bang semenjak Wabah Virus Corona,” kata Anika.

Biasanya menjelang bulan Desember dalam satu hari pembeli emas paling sedikit 10 orang perhari. Namun akhir-akhir ini terkadang sama sekali tidak ada, sambungnya.

Terpisah salah seorang pedagang emas lainnya menyebut pasca Covid-19 banyak dari masyarakat menjual kembali emas miliknya karena desakkan ekonomi, imbuhnya mengakhiri.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi