Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Jun 2020 08:06 WIB

Pemkab Aceh Tenggara Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh

 

ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara sudah tiga kali berturut-turut meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keungan Republik Indonesia (BPK RI).

WTP ini terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Aceh Tenggara, sudah terima tiga kali berturut-turut di masa Bupati H.Raidin Pinim dan Bukhari, mulai dari tahun, 2017-2018 dan 2019.

Penyerahan WTP ini berlangsung di Kantor Perwakilan Aceh di Gedung BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh, pada hari Jumat kemaren.

Sementara pada tahun 2015 Pemkab Agara meraih WTP terhadap laporan keuangan di bawah kepemimpinan Bupati, H, Hasanuddin B – Ali Basrah.

Penghargaan WTP diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Aceh, Arif Agus SE MM AK CPA yang diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tenggara, Bukhari.

Serta disaksikan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara dari fraksi Partai Hanura Jamudin Selian, dan Inspektur Aceh Tenggara, Abdul Kariman Spd MM, serta Kepala BPKD Aceh Tenggara, Hattaruddin SE AK dan tim TAPK.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi