Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Jul 2021 16:38 WIB

Pemkab Cilacap Luncurkan Aplikasi Viva Cilacap untuk Permudah Pendaftaran Vaksin

Reporter :  Estanto Prima Yuniarto - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

CILACAP,  metro7.co.id Pemkab Cilacap, Jawa Tengah membuat terobosan baru guna memudahkan warga mendaftar vaksinasi dengan meluncurkan aplikasi pendaftaran vaksinasi covid-19 yang diberi nama Viva Cilacap. 

 

Peluncuran digelar di Ruang Gadri, kompleks Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jumat (30/7/2021).

 

Launching aplikasi ini dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Siswanto, Kasi Intel Kejari Cilacap D Purnama, Asisten I Sekda Cilacap Dian Setyabudi, Kepala Dinas Kesehatan Cilacap dr Pramesti Griana Dewi, Kepala Diskominfo Cilacap M Wijaya, dan tamu undangan.

 

Bupati mengatakan, terkait launching Aplikasi Pendaftaran Online Vaksinasi Viva Cilacap, dirinya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas di-launching-nya aplikasi tersebut.

 

“Besar harapan, keberadaan aplikasi ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan nomor antrean pendaftaran vaksinasi tanpa harus berlama-lama mengantre di tempat pendaftaran. Artinya, dengan adanya aplikasi ini, diharapkan penumpukan antrean yang ada di loket pendaftaran dapat diatasi, sehingga pelayanan yang diberikan akan lebih cepat dan efisien,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2