Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 20:04 WIB

Pemkab HSS Terima Aset Pengolahan Lumpur Tinja Senilai 3,199 M

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Bertempat di Lobby Utama Setda Hulu Sungai Selatan (HSS), hari ini tadi Bupati HSS H Achmad Fikry menandatangani naskah hibah dan derah terima barang milik negara dari Direktorat Citra Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Penyerahan aset tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Bupati HSS dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman, Rabu (16/09/2020).

Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalimantan Selatan Dardjat Widjunarso berharap Pemerintah Kabupaten HSS agar dengan diserah terimakannya aset tersebut dapat dioperasionalkan dengan baik.

“Hari ini kami menandatangani naskah hibah dan serah terima barang milik Negara dengan Bapak Bupati untuk Pekerjaan Pembangunan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja senilai 3,199 M,” ujarnya.

Pada saat ini lanjutnya, instalasi tersebut sudah digunakan, dan harapan dia kedepannya Pemerintah HSS dapat mengoperasionalkan dengan baik.

“Dan juga nanti setelah ini kita akan melakukan pencatatan barang hibah kami dan selanjutnya nanti akan tercatat di SIMBADA (Sistem Informasi Barang Milik Daerah),” kata Dardjat.

Halaman: 1 2

CLOSE