Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 22:22 WIB

Pemkab Mempawah Kunjungi Mall Pelayanan Publik Sanggau

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Sanggau mendapat kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam rangka kaji tiru atau kaji terap tentang pendirian dan manajemen Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan tersebut diketuai oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Mempawah dan didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Mempawah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Mempawah, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mempawah, Kepala Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Mempawah beserta Dinas-dinas lainnya.

Pada saat ini Kabupaten Mempawah sedang melakukan persiapan-persiapan berkaitan dengan bangunan MPP dan berkaitan dengan pengelolaan MPP. Sehingga pada kesempatan tersebut mereka melihat secara langsung kepada daerah-daerah yang sudah menyelenggarakan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Kabupaten Mempawah diterima kunjungan oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sanggau Burhanuddin, SH, MH. Yang juga hadir mendampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau Drs. Alipius, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto, Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir. Yulia Theresia, Kepala Bapenda Kabupaten Sanggau Wellem Suherman, SH dan Plt. Kepala Disporapar Kabupaten Sanggau Rizma Aminin.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas