Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 15:20 WIB

Pemkab Mura Kembalikan 58 Mahasiswa KKN Unmura

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUARABELITI, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) melakukan penyerahan kembali 58 Mahasiswa yang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Musi Rawas (Unmura) ke pihak kampus, Kamis (10/09/2020) di Auditorium Pemkab Mura.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, dalam hal ini diwakili oleh Asisten III, H Edi Iswanto, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada mahasiswa dan kampus Unmura atas terlaksananya KKN di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Disampaikannya, terlaksananya KKN ini sebagai bentuk nyata pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, yang merupakan wujud terlaksananya poin Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pemkab Mura, diterangkan H Edi Iswanto, juga berharap mahasiswa untuk dapat terus melakukan pengabdian dan menyampaikan ilmu-ilmu yang mereka peroleh di bangku kuliah dan bisa diimplementasikan secara langsung kepada masyarakat.

“Saya mewakili Bupati Musi Rawas sangat bersyukur dan bangga bisa melihat mahasiswa yang melakukan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Musi Rawas melalui program KKN,” katanya.

Meskipun KKN sudah selesai, Pemkab Mura berharap para mahasiswa untuk terus melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat dalam bentuk apapun, yang nantinya menjadi karya nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halaman: 1 2

CLOSE