Koran Metro7 Online

Pemkab Nias Awali Tahun Baru 2021 dengan Doa

NIAS, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar syukuran, doa dan ibadah penyambutan tahun baru 2021 di halaman kantor Bupati Nias, Senin (11/1/2021). Kegiatan itu dipimpin Pdt Anugrah Jaya Larosa.

Ketua Panitia, Sorani Halawa dalam sambutannya mengatakan bahwa ibadah dan doa bersama ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan di mana selama Tahun 2020 yang lalu telah diberikan kesehatan dan keselamatan kerja.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Nias, Fatouosa Waruwu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas pelaksanaan acara ibadah syukuran doa bersama untuk Tahun Baru 2021. “Mengharapkan semoga kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Tahun 2021 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias. Ia berharap agar selalu bersyukur atas segala yang telah diberikan Tuhan dalam kehidupan masing-masing, baik mulai dari terkecil dan yang terbesar terutama atas nafas kehidupan masih diberikan Tuhan sampai saat ini.

“Selama kepemimpinan saya kegiatan pembangunan berjalan dengan baik, walaupun banyak Anggaran di refocusing, namun kegiatan pembangunan tetap berjalan, sebagaimana yang diharapkan bersama,” katanya.