Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 20:47 WIB

Pemkab Nias Gelar Rapat Koordinasi Help Desk Protokol Kesehatan

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar rapat koordinasi Help Desk tentang protokol kesehatan untuk kegiatan pilkada serentak tahun 2020, Selasa (22/09/2020)  di aula lantai I kantor Bupati Nias, Jalan Pelud Binaka Ononamolo I Lot.

Pada rapat koordinasi tersebut turut hadir, Ketua KPUD Nias beserta Staf , Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Kesbangpol, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Dandim 0213 Nias, Polres Nias, Camat se Kabupaten Nias, PPK dan Panwascam se Kabupaten Nias.

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mengingat adanya pilkada serentak yang akan di laksanakan tahun ini, kita mempersiapkan diri untuk melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan kepada seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengimbau agar tetap menerapkan pola hidup dengan adaptasi baru dan agar warga mematuhi protokoler Kesehatan. “Dengan cara ini untuk menyelamatkan diri dan keluarga dari penyebaran Covid 19,” ujarnya lagi.

Halaman: 1 2

CLOSE