Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Jul 2021 00:39 WIB

Pemkab OKI Gelar Workshop Government Transformation Course

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Pada hari pertama, seluruh peserta mendapatkan pemahaman mengenai Digital Public Relation yang disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Donny. B.U; Kolaborasi Tata Kelola Informasi Publik yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alexsander Bastomi, SP., MM; serta pengetahuan mengenai Junior Graphic Design (Konten Kreatif Informasi Publik) oleh Kabid Bidang Layanan Komunikasi Publik, Adiyanto, S.Pd.

Di hari kedua, seluruh peserta mendapatkan pemahaman mengenai Social Media Analis oleh Alvein Damar yang merupakan Digital Communication Expert dan Hoax Busting & Digital Hygiene oleh Ibrahmi Arsyad dari Google News Initiative Trainer.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. OKI dalam laporannya menyampaikan meski berbatas dan berjarak antusiasme peserta sangat luar biasa.

“GTC tahun ini over target dari hanya 50 peserta yang diharapkan menjadi ratusan peserta yang bergabung dalam zoom meeting”, jelas Alex. Kamis (15/7/2021).

Alexsander menambahkan setelah kegiatan ini para peserta resmi menjadi Duta Digital Ogan Komering Ilir yang akan menyebarkan Semangat optimisme dan konten positif melalui kanal media online yang dimiliki.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2