Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Jul 2021 00:39 WIB

Pemkab OKI Gelar Workshop Government Transformation Course

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYU AGUNG, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) perkuat literasi digital di kalangan ASN agar menjadi aparatur yang mampu melayani publik dengan agile (lincah).

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M Dja’far Shodiq dalam sambutnya terlihat sangat antusias.

“Kita patut berbangga, sebab Ogan Komering Ilir menjadi salah satu daerah yang mendapatkan Program Nasional Literasi Digital berupa pelatihan bagi ribuan talenta digital,” ungkap Shodiq di ruang rapat Bende Seguguk. Selasa (13/7/2021) lalu.

Shodiq minta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah di OKI dapat menjadi organisasi yang Agile (Baca: Lincah) terutama di masa pandemi Covid-19.

“Adanya ruang digital meningkatkan transparansi dan kecepatan kita sebagai pelayan publik menjadi keharusan dengan tidak melupakan akuntabilitas kinerja,” pinta Shodiq.

“Selesai dari Workshop GTC Batch I ini, menjadi tugas kita bersama untuk membuat ruang digital sebagai tempat belajar, berinteraksi dan menebar nilai-nilai kebermanfaatan”, tegasnya.

Government Transformation Course ini diikuti oleh ratusan peserta yang bergabung secara hybrid (daring dan luring), dilaksanakan selama dua hari 12-13 Juli 2021.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2