Desa Membangun Negeri
Senin, 19 Apr 2021 23:06 WIB

Pemkab Tanbu Buka Operasi Pasar Murah Ramadhan 1442 H, Bentuk Kepedulian dan Perhatian Ke Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu membuka Pasar Murah dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Operasi pasar tersebut dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar, Senin (19/04/2021) di halaman Kantor Kecamatan Kusan Tengah Desa Saring Sungai Bubu.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta DWP Kabupaten Tanah Bumbu, yang telah berpartisipasi dalam mendukung penuh terlaksananya kegiatan Operasi Pasar Ramadhan ini.

“Sebagaimana kita laksanakan, kegiatan Operasi Pasar Ramadhan, adalah kegiatan diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan,” kata Windarti.

Meski itu lanjutnya, melalui pelaksanaan kegiatan operasi pasar ramadhan dengan harga terjangkau ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah dan PKK terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung di daerah ini.

“Harapan kita, semoga melalui pelaksanaan operasi pasar ramadhan ini, kita tidak hanya meringankan beban dan membantu masyarakat kurang mampu atau kurang beruntung. Akan tetapi, kita juga turut mendorong terwujudnya masyarakat mandiri, maju dan sejahtera.” sebutnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas