Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Okt 2020 18:38 WIB

Pemprov DKI Luncurkan Program PSBB OK

Reporter :  S Ramdani - Jakarta Pusat
Editor :  M Khairil Ismitullah

JAKARTA, metro7.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan penanganan COVID-19. Salah satunya di bidang pengendalian penyebaran penyakit, Pemprov DKI Jakarta bersama PT Good Doctor Technology Indonesia dan Grab Health meluncurkan program Promo Spesial Bebas Ongkir atau disingkat PSBB OK.

Program ini membantu masyarakat Jakarta terutama yang sedang mengalami masalah kesehatan untuk dapat mengakses layanan secara online selama 24 jam. Melalui platform Good Doctor, masyarakat dapat membeli produk kesehatan secara nyaman dan gratis tanpa biaya pengiriman, serta mengakses informasi terkait kebijakan maupun program bidang kesehatan Pemprov DKI Jakarta.

Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman, Suharti menyambut baik program PSBB OK. Menurutnya, program kolaborasi seperti itu sangat penting dalam membantu masyarakat Jakarta termasuk di Kepulauan Seribu untuk mengakses produk maupun layanan kesehatan dengan praktis dan nyaman.

“Masyarakat Jakarta bisa membeli obat di apotek dengan ongkos gratis. Ini tentunya membantu mereka untuk tetap di rumah. Kami tentunya membuka kerja sama dengan yang lain untuk pelayanan terhadap kebutuhan dan edukasi pada masyarakat,” ungkap Suharti di Balai Kota Jakarta seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Jumat (2/10).

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas