Desa Membangun Negeri
Minggu, 9 Mei 2021 00:23 WIB

Pemuda Asal Polman Tewas Ditempat Usai Tabrak Tembok Rumah

Reporter :  Ansar Arif SOfyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

WONOMULYO, metro7.co.id – Iqram Mubarak (25), warga Desa Indo Makkombong, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) tewas akibat luka serius di bagian kepala. Dia terluka setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar besi rumah warga di sisi jalan, Jumat (7/5/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, malam itu korban yang mengemudi motor sport dengan kecepatan tinggi dari barat menuju timur. Naas, saat menghindari kendaraan, korban kehilangan kendali hingga sepeda motornya menabrak pagar besi rumah warga setempat.

Detik-detik peristiwa yang merenggut nyawa Iqram Mubarak sempat terekam kamera pengawas (CCTV).

Kanit Lantas Polsek Wonomulyo, IPDA Ibrahim mengungkapkan, peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 23:00 WITA.

“Korban berkendara dalam kecepatan tinggi, hilang kendali saat menghindari mobil di depannya yang tiba-tiba berhenti,‘’ ujar Ibrahim kepada wartawan, Sabtu (8/5/2021) siang.

Kemudian, lanjut Ibrahim, pengendara motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraanya, kemudian keluar jalur ke kanan  dan menabrak pagar rumah warga di sebelah kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas