Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Apr 2021 09:58 WIB

Pemuda Asal Wonomulyo Hilang Terseret Ombak di Wisata Pantai Mampie

Reporter :  Ansar Arif Sofyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALI, metro7.co.id – Malang Nasib Rahmat Prayudi (22 tahun) pemuda asal Dusun Kanreapj, Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), hilang terseret ombak di kawasan wisata pantai Mampie, Jumat (02/04/2021), sekitar pukul 17:00 WITA.

Bhabinkamtibmas Desa Galeso, Bripka Muh Ihzak saat dikonfirmasi, membenarkan adanya salah seorang pemuda hilang saat berenang meninggalkan bibir pantai.

“Awalnya itu, berdasarkan informasi dari masyarakat. Sekitar pukul 17:00 WITA, anak-anak mahasiswa ini bermain bola di pinggir pantai. Setelah mereka bermain bola, mereka turun ke laut mandi-mandi. Tidak lama kemudian, korban (Rahmat) terseret arus,” kata Izhak kepada wartawan di lokasi, Jumat (2/4/2021) malam.

Izhak menjelaskan, pihaknya bersama warga setempat terus berupaya melakukan pencarian dengan berbekal alat penerang seadanya.

“Hingga saat ini kami berupaya melakukan pencarian dengan bantuan warga setempat. Jika malam ini masih belum ditemukan, pencarian kita lanjutkan besok,” ungkapnya.

Dia mengaku, telah melaporkan peristiwa ini pada instansi terkait, untuk membantu pencarian korban. “ Tadi ini, teman-teman dari polsek dan warga sudah melakukan pencarian namun sampai saat ini belum di dapat. Kami sudah menghubungi kepala BPBD beliau mengatakan berkoordinasi dengan Basarnas dan Polairud, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama datang kesini,“ pungkasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2