Desa Membangun Negeri
Jumat, 4 Jun 2021 21:25 WIB

Pemuda Gereja BNKP Hiliduho Moro’o Dukung Penuh Kegiatan PHLKM

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Komisi Pemuda Gereja BNKP Hiliduho Desa Hilifadolo Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan PHLKM, Kamis (03/06/2021).

PHLKM ini adalah salah satu organisasi Persekutuan para Hamba Tuhan yang didirikan untuk melayani setiap Gereja yang ada se- Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat (BNKP, ONKP, KATOLIK GSYA). Walaupun mereka berbeda beda tempat pelayan di Kecamatan Moro’o, namun para hamba Tuhan ini selalu bersatu dan saling berkomunikasi sehingga mereka dapat membentuk sebuah organisasi yaitu PHLKM (Persekutuan Hamba Tuhan Lingkup Kecamatan Moro’o).

Salah satu program yang sedang dilaksanakan oleh PHLKM saat ini yaitu membentuk karakter Jemaat melalui Pelatihan Pendalaman Alkitab. Hal ini sangat di apresiasi dengan baik dan di dukung penuh oleh Komisi Pemuda Gereja BNKP Hiliduho Kecamatan Moro’o.

Ketua Komisi Pemuda Gereja BNKP Hiliduho Wawan Waruwu mengatakan, sebagai Komisi Pemuda Gereja BNKP Hiliduho Kecamatan Moro’o sangat mendukung penuh Program Pelatihan Pendalaman Alkitab oleh PHLKM. Program ini sangat memotifasi kami untuk selalu bersatu, apa lagi tetap bersatu kepada Pemuda Gereja lainya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas