Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 13:29 WIB

Pendamping Desa Tanah Bumbu Berangkatkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir. Pendamping Desa, Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Tanah Bumbu telah mengirimkan bantuan logistik untuk korban bencana alam banjir.

“Tim yang membawa bantuan logistik satu truck hari ini diberangkatkan ke lokasi bencana, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” kata Kordinator TA P3MD Tanbu, Ishak Minggu, (17/02/2021)

Dia mengungkapkan, bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Desa, Bumdes dan masyarakat Tanah Bumbu yang di kumpulkan selama kurang lebih 2 hari

Logistik yang dibawa meliputi, sembako, mie instan, air mineral, popok bayi, susu, alat penerangan, pasta gigi, sikat gigi, obat-obatan, selimut dan pakaian layak pakai, serta bantuan berupa uang yang dibutuhkan para korban banjir itu.

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah banjir yang terjadi di berbagai daerah Kalimantan Selatan, Khususnya HST,” tutur Ishak

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersedia membantu.

“Mudah-mudahan yang sudah membantu disehatkan badan, dilancarkan usahanya dan selalu mendapatkan keberkahaan dunia dan akhirat, Aamiin,” do’anya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas