Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 23:36 WIB

Penemuan Mayat Perempuan Hamil di HST, Penyebabnya Belum Bisa Dipastikan

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri
Wilayah Liputan :  Kalimantan Selatan

BARABAI, metro7.co.id – Sat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah (HST) masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan tersebut.

Kasat Reskrim Polres HST, AKP Dani Sulistiono mengatakan, kami masih lidik untuk kasus ini. Belum bisa memastikan penyebab korban ini meninggal.

“Sementara ini, kita mintai keterangan kepada para saksi,” ujarnya kepada Metro7, Sabtu (12/9) sore.

Mayat ditemukan bersimbah darah pada sebuah rumah di Pagat Sarigading, Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (12/9) siang.

Tepatnya, korban di dapur dengan kondisi telentang membeku dan dipenuhi darah serta beberapa luka. Di sekitar tubuh juga berhamburan potongan rambut.

Dari informasi yang didapat, korban seorang ibu rumah tangga bernama Latifah (31). Korban tengah mengandung 9 bulan. Dia juga merupakan istri muda dari salah satu kepala desa atau pembakal di HST.

Satreskrim dan Tim Inafis Polres HST pun sudah memasang garis polisi di rumah korban. Mereka juga membawa sejumlah barang di rumah korban, seperti selimut.

Mayat tersebut sudah diamankan ke RSHD Barabai untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga pukul 17.00 tadi, suasana di depan rumah korban dipenuhi warga dan beberapa kerabat.

Halaman: 1 2