Desa Membangun Negeri
Rabu, 14 Jul 2021 11:38 WIB

Penerapan Pembatasan Darurat PPKM di Wilayah Hukum Polsek Timur Berjalan Aman dan Kondusif

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Hari pertama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Pontianak Timur sempat membuat warga panik, pasalnya akses jalan menuju kota ditutup oleh satgas gabungan PPKM.
Selasa (13/7/21)

Selain melaksanakan penutup Akses Jalan petugas Gabungan yang terdiri dari 3 Pilar juga Melaksanakan Patroli Kamtibmas terkait kegiatan PPKM darurat ini.

Patroli Gabungan TNI, Polri dan petugas dari kecamatan ini bertujuan memonitor seluruh wilayah di Pontianak Timur terhadap gejolak yang dianggap rawan terkait PPKM DARURAT ini.

Untuk memastikan bahwa PPKM Darurat ini dianggap dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan situasi secara umum Aman, lancar, dan kondusif maka perlu dilakukan patroli agar dapat mendengar aspirasi masyarakat.” ujar Kapolsek AKP Prayitno., yang memimpin kegiatan PPKM Darurat.

Himbauan maupun teguran terhadap masyarakat, terus kita gulirkan bahkan sosialisasi masalah PPKM Juga terus kita sampaikan baik melalui Dor to Dor maupun menggunakan Pengeras Suara.
Melalui petugas bhabinkamtibmas juga sudah kita sampaikan tentang kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran covid ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas