Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 19:33 WIB

Penetapan RKPDes Tahun 2021 pada Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Tetap Memberikan Imbauan

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOK  TIMUR, mtero7.co.id – Pada MUSRENBANGDes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) dan Musyawarah Desa (MUSDES) untuk Penetapan RKPDes Desa Pengkelak Mas Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pengkelak Mas berjalan lancar dan Bhabinlamtibmas juga tetap memberikan imbauan untuk patuhi protokol kesehatan.

BKTM Desa Pengkelak mas menghadiri Acara MUSRENBANGDes dan Musyawarah Desa Penetapan RKPDesa Tahun Anggaran 2021 tetap memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bersama Babinsa Serda Muh. Rais tetap memberikan imbauan agar masyarakat itu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucap Bhabinkamtibmas pada Polsek Sakra Barat, Bripka Syamsul Hady NRP 78010809 kepada Metro 7.co.id, Kamis (22/10/2020).

Mengenai hasil rapat dari Musrenbangdes tersebut, sebutnya yang akan di anggarkan di tahun 2021 yaitu beberapa item yang menjadi skala prioritas.

“Poin yang dimaksud yaitu pengadaan Ambulance Desa, Linmas atau BKD beserta Orari, ada untuk Gapura masjid -masjid, rabat jalan, talut dan irigasi,” terangnya.

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi