Desa Membangun Negeri
Selasa, 8 Jun 2021 13:34 WIB

Pengalaman Kerja Luar Biasa, Edi Iswanto Duduki Kursi Sekda Musirawas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bertempat di Gedung Auditorium, Selasa, (08/06/2021) Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melantik Drs. Edi Iswanto, M. Pd menggantikan Drs. Ec. Priskodesi sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut.

Hadir pada agenda, Wakil Ketua I DPRD Mura, Kajari Lubuklinggau, Wakapolres Mura, Dandim 0406, Koramil Muara Beliti, Sekda Mura, OPD Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kata sambutannya, Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pejabat Sekretaris Daerah yang telah dilantik.

“Diharapkan bisa mengemban tugas dengan amanah dalam menyelesaikan tanggungjawab Sekretaris Daerah, seperti menyusun kebijakan dan membina hubungan bersama Dinas dengan baik, tentu dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi menunjang terwujudnya Musi Rawas Mandiri dan bermatabat,” ucap orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Musirawas ini.

Selain itu pula, Hj Ratna Machmud tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih serta memberi apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi pengabdian Drs. Ec. Priskodesi untuk Musirawas selama mengemban tugas pengabdian untuk masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas