Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Apr 2021 16:13 WIB

Pengunjung Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu Keluhkan Sikap Petugas Keamanan

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PRINGSEWU, metro7.co.id – Seorang pengunjung Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu mengeluhkan buruknya pelayanan satuan pengamanan (satpam) yang berjaga di rumah sakit tersebut.

Hen (35) mengaku kecewa dengan salah satu tenaga security yang menegur dengan kalimat kasar kepada dirinya yang sedang mengantar keluarganya berobat di rumah sakit Mitra Husada, Kamis (22/4/2021).

Kejadian itu berawal dari mobil yang digunakannya mendadak rusak tepat di halaman depan rumah sakit dan satpam yang bernama Andi S itu datang menghampiri. Lalu, saat dirinya mengatakan mobilnya sedang rusak sehingga tidak bisa ke parkiran satpam tersebut berkata dengan kalimat yang kurang baik.

“Mobil saya panas remnya keluar asap jadi nggak bisa ke halaman parkir belakang terus pak satpam bernama Andi datang menanyakan dan ketika saya jelasin dia bilang makanya pak bawa mobil yang layak kalau kesini,” jelasnya.

Atas perkataan satpam tersebut dirinya mengaku tersinggung dan menjelaskan bahwa seharusnya sebagai penjaga yang merupakan bagian dari rumah sakit Mitra Husada harus lebih santun dalam berkata.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas