Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 11:14 WIB

Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) HST Resmi Dilantik

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) periode 2018-2023 resmi dilantik.

Dilanting langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) IBI Kalsel, Supri Nuryani secara virtual lewat zoom metting di Aula Bapelitbangda HST, Sabtu (20/2).

Dihadiri oleh Plh Bupati HST yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H M Yuserani.

Ketua baru IBI HST, Yanti Pertiwi berharap bisa amanah dan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan kebutuhan yang berlaku.

“Kami juga akan menuruskan rencana program-program ataupun rencana kerja yang belum dapat dilaksanakan secara maksimal dan berusaha melaksanakan program IBI lebih baik kedepannya,” katanya.

Selain itu, Yanti juga meminta dukungan dari semua pihak.

“Memohon dukungan dan bantuan arahan, terutama dari PD IBI KALSEL yang layaknya sebagai wadah di atas kita, kemudian kami juga meminta dukungan bimbingan dari Kepala Dinas Kesehatan dan Bapak Bupati HST jangan sampai kami salah langkah,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan H M Yuserani menyampaikan pesan plh Bupati HST yang berharap dalam kepengurusan IBI HST ada regenerasi yang berkualitas sesuai kebutuhan organisasi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas