Desa Membangun Negeri
Kamis, 11 Feb 2021 02:07 WIB

Pengurus KBSB Dan GM KBSB Kota Pematangsiantar Resmi Dilantik

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

SIANTAR, metro7.co.id – Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB), dan Pengurus Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematangsiantar Periode 2021-2024, resmi dikukuhkan (dilantik) bertempat di Convention Siantar Hotel, Jalan Wr Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (11/2) sekira jam 10.00 Wib.

Sebagai Ketua Umum KBSB Kota Pematangsiantar dipercayakan kepada Sri Rahmawati SE, dan Sekretaris Ade Farida serta Bendahara Farida Isna Harahap.

Sementara Ketua GM-KBSB dipercayakan kepada Tanto Silalahi, dan Sekretaris Bunga Oprianti, serta Bendahara Ingrid Kinanti.

Pelantikan Pengurus KBSB dan GM- KBSB Kota Pematangsiantar ini, dihadiri oleh Walikota yang diwakili Drs Daniel.H.Siregar bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Pengurus Organisasi, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Sori Ria Tarigan dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan/ Pengukuhan KBSB dan GM-KBSB Kota Pematangsiantar ini, atas partisipasi dari para Dewan pendiri demi ikut untuk pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Panitia juga memohon maaf jika dalam Pelantikan Pengurus KBSB dan GM-KBSB ini, terdapat kekurangan untuk dapat dimaklumi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas