Desa Membangun Negeri
Rabu, 2 Des 2020 15:09 WIB

Penjabat Kepala Desa Nawin, Walau Malam Hari Nana Tetap Hadiri Perkumpulan Pemuda

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Handi Yanuardi sebagai camat Haruai kabupaten Tabalong mengusulkan Nana Kasi Trantib kecamatan Haruai sebagai Penjabat Kepala Desa Nawin terhitung sejak tanggal 21 Oktober 2020 (sesuai SK Bupati Tabalong).

Saat ditemui awak media metro7 di Langgar Miftahul Falah RT. 07 Desa Nawin, Nana mengatakan akan selalu mendukung kegiatan positif para pemuda yang mau belajar membaca Al-Qur’an karena program seperti ini sangat baik, untuk terciptanya masyarakat Tabalong yang agamis.

“Saya akan bekerja setulus hati sebagaimana Amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada saya sebagai Penjabat Kepala Desa Nawin, saya berharap kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan kalau bisa untuk seluruh warga Nawin yang mau belajar datang ke Langgar Miftahul Falah, untuk tempat-tempat lain akan saya jadwalkan mengunjunginya.Untuk fasilitas penunjang nanti kita Pemerintah Desa ikut membenahinya,” ujarnya.

Saat hadiri pembelajaran membaca Al-Qur’an, Nana juga menyerahkan 10 buah buku panduan cepat bisa membaca Al-Qur’an, ia juga mengucapkan terima kasih kepada ustadz-ustadz yang sudah mau berbagi ilmunya dan sudah ikut dalam membangun sumber daya manusia yang ada di Desa Nawin.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi