Desa Membangun Negeri
Sabtu, 13 Feb 2021 20:46 WIB

Penyaluran BST Tahap 11 Mendapat Pengamanan Personel TNI-Polri

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

SEKADAU, metro7.co.id – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19, Polsek Belitang turunkan personel pada saat penyaluran BST tahap sebelas bulan Februari Tahun 2021.

Bertempat di Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang telah dilaksanakan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap sebelas pada, Sabtu (13/2/2021).

Pembagian BST tersebut berlangsung selama satu hari dan dibagi menjadi tiga lokasi di Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Warga lima desa di Kecamatan Belitang mengambil BST di tiga lokasi di Desa Maboh Permai, kemudian untuk satu Desa Padak dan Menua Prama di Kantor Pos Kecamatan Belitang Hilir.

Adapun setiap KK mendapat dana BST sebesar Rp. 300.000 dengan membawa KTP dan KK serta tahap sebelas bulan Februari 2021 merupakan program pemerintah melanjutkan di tahun 2020.

Program pemerintah tersebut untuk membantu meringankan beban hidup warga ditengah situasi pandemi Covid-19 yang setiap hari masih tinggi angka terkonfirmasi.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personel dan bersinergi dengan Koramil serta linmas Desa untuk memberikan pengamanan langsung.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas