Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 21:03 WIB

Perangi Corona, 25 Ribu Masker Siap Dibagikan di HSS

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – Sebanyak 25 ribu masker diserahkan oleh Ketua TP PKK Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah kepada Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj Isnaniah A Fikry. Selasa (22/9/2020).

Penyerahan dilakukan di Pendopo Bupati HSS, menandai acara sinergi pembinaan dari pelaksanaan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker). Kerjasama Tim Penggerak PKK dengan Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Kalsel.

Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor mengatakan, kegiatan Gebrak Masker ini merupakan program yang dijalankan seluruh jajaran PKK mulai dari tingkat pusat hingga ke dasa wisma.

“Gebrak Masker ini sebagai satu upaya dukungan untuk mencegah penularan virus corona dan memutus mata rantai penularan virus corona,” katanya

Hj Raudatul Jannah juga mengatakan kapan virus corona ini akan berakhir tidak ada yang bisa memastikan.

“Untuk itu terus tingkatkan kewaspadaan dan tidak putus asa dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,” jelasnya

Sementara itu Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah A Fikry melaporkan berbagai upaya yang dilakukan pihaknya untuk pencegahan Covid-19 di HSS.

Halaman: 1 2

CLOSE