oleh

Perdalam Ilmu Agama, Kapolres HSU Mantapkan Diri Menghapal Al-Qur’an

AMUNTAI – Guna memperdalam Ilmu Agama, khususnya dibidang Al-Qur’an. Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan luncurkan Program menghapal Al-Qur’an. Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Binrohtal yang bertempat di Moshalla Polres HSU. Senin (24/06) pukul 09.00 Wita.

“Program ini murni hanya program menghafal Al-Qur’an,” ujar Kapolres

Diungkapkannya, semula kegiatan belajar menghapal Al Qur’an yang dibimbing langsung Ustadz Ainur Ridha Lc ini hanya diikuti oleh dia dan Wakapolres, akan tetapi dia juga mengumpulkan anggota Polres lainnya untuk ikut.

“Bagi anggota tentunya tidak ada paksaan, yang berkemauan belajar Al Qur’an saja,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada para perwira untuk mengajak anggotanya belajar Al-Qur’an dan jangan takut terganggu oleh kedinasan, tentunya bisa disesuaikan waktu dan pelaksanaan harinya.

“Dengan megajak dan menghimbau aja kita dapat pahala, apa lagi mereka melaksanakan dan ikut belajar Al Qur’an,” akhirnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres HSU Kompol HM Tukiman, para PJU Polres HSU, Kasi dan Perwira polres HSU, para Kapolsek Polres HSU, para Bintara serta ASN Polres HSU.(metro7/mnr)