Desa Membangun Negeri
Senin, 5 Okt 2020 18:56 WIB

Perdana, Pjs Bupati Taliabu Gelar Kunjungan Kerja ke KPUD

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Di hari pertama berkantor, Pjs Bupati Pulau Taliabu, Maddaremmeng, diagendakan melakukan kunjungan kerja atau silaturahmi di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Senin (5/10/2020).

Selain itu juga dalam agenda tersebut, Pjs Bupati juga melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Daerah (KPUD) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) guna membangun koordinasi dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) tahun 2020, berjalan aman dan damai.

Sesampainya di kantor KPU, Pjs Bupati yang juga didampingi Assiten I serda, serta sejumlah pimpinan OPD Pultab disambut baik oleh Komisioner KPUD.

Meskipun dalam kunjungan tersebut guna memastikan pelaksanaan tahapan pilkada berjalan dengan baik. Kunjungan ini bertujuan silaturahmi agar terjaga keakraban sehingga tercipta kordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan lembaga penyelengara pilkada kedepan.

“Kunjungan ini bertujuan silaturahmi, meskipun ada juga beberapa hal yang dibahas terkait pemantapan kordinasi antara Pemda dan Lembaga penyelengara menghadapi pilkada di tengah pandemi,” terang Maddaremmeng.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi