Desa Membangun Negeri
Sabtu, 17 Okt 2020 14:20 WIB

Peresmian Posko REJO dan Kyai Kampung, TIM Ajak Rapatkan Barisan Menangkan Pilkada Kendal

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Tino Indra Wardono- KH Mustamsikin (TIM) menghadiri Peresmian Tim Relawan Ijo (REJO), sekaligus mengajak seluruh jaringan tim pemenangan untuk bersama-sama merapatkan barisan memenangkan Pilkada Kendal 2020.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan Tim Relawan Ijo (REJO). Sekaligus kita akan menunjukan bahwa genderang telah ditabuh, dan mulai hari ini kita juga harus bersama-sama mengajak seluruh jaringan yang ada, tim sukses, jaringan relawan bersama seluruh masyarakat dan bersama-sama rapatkan barisan untuk memenangkan konstetasi Pilkada Kendal,” ucap Tino Indra Wardono, saat menghadiri Peresmian Posko pemenangan Tim REJO dan Kyai Kampung, di Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Sabtu (17/10/2020).

Dihadapan tim Relawan Ijo dan Kyai Kampung serta para simpatisan, Tino mengajak kepada seluruh elemen yang berada di barisan Tino-Mustamsikin untuk terus bekerja keras membawa Kabupaten Kendal ke arah lebih baik.

Tino Indra Wardono yang juga menjabat Wakil Ketua PW Ansor Jawa Tengah itu sekaligus mengingatkan, seluruh jaringan Tino-Mustamsikin, jangan terlalu percaya diri dengan survei yang ada. Meskipun beberapa hasil survei mengunggulkan pasangan Tino-Mustamsikin.

Halaman: 1 2

CLOSE