oleh

Perhatian, Ops Patuh Telabang Digelar 14 Hari

TAMIANG LAYANG – Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Telabang tahun 2019 di halaman mako Polres setempat, Kamis, (29/8) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1012 Buntok, kepala dinas Perhubungan Bartim dan perwakilan Jasa Raharja Cabang Bartim. Upacara di ikuti oleh Waka Polres Bartim, PJU Polres Bartim, Perwira Polres Bartim, Kapolsek Jajaran Polres Bartim, personil Polres Bartim dan Polsek Jajaran Polres Bartim, personil TNI, Anggota dishub Kabupaten Bartim.

Adapun tema dalam apel tersebut yakni “meningkatkan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar lantas”.

Kegiatan tersebut dilakukan pemasangan pita oleh Kapolres Bartim kepada perwakilan personil Polres Bartim, Anggota TNI dan Anggota Dishub Kabupaten Bartim sebagai tanda dimulainya ops Patuh Telabang tahun 2019.

Zulham mengatakan, Operasi Patuh Telabang tahun 2019 merupakan kegiatan rutin tahunan Polri yang sudah terjadwal dalam kalender operasi dan pelaksanaannya selama 14 hari yang dimulai tanggal 29 agustus – 11 september 2019.

“Sasaran prioritas penindakan pelanggaran pada Operasi Patuh Telabang 2019 yaitu pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan safety belt dan pengendara kendaraan bermotor yang masih dibawah umur,” ucap Kapolres.(metro7/budi).